Welcome To Official Site Universitas Malikussaleh - UNIMAL

Hari ini, Unimal akan Lantik Sembilan Pejabat Baru, Ini Nama dan Jabatannya

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh Prof Dr Herman Fithra Asean Eng hari ini, Rabu (3/5/2023) akan lantik sembilan pejabat di lingkungan kampus tersebut. Pelantikan itu akan berlangsung di Aula Meurah Silu, Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe.

Nama-nama yang akan dilantik adalah Dr Ir Azhari ASEAN Eng sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Jullimursyida PhD  sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Muhammad Yusuf sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dr Muhammad Daud sebagai Dekan Fakultas Teknik.

Hari ini Unimal akan Lantik Sembilan Pejabat Baru Ini Nama dan Jabatannya

Kemudian, Dr Baidhawi MP sebagai Dekan Fakultas Pertanian, Dr Faisal MHum sebagai Dekan Fakultas Hukum, Dr Mawardati sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Ir Syamsul Bahri MSi sebagai Kepala Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Pengembangan Mutu (LP3M), dan yang terakhir Dr Muhammad MSc sebagai Kepala UPT Perpustakaan.

Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan Universitas Malikussaleh, Teuku Kemal Fasya MHum mengatakan, pelantikan ini atau rotasi jabatan merupakan sesuatu yang wajar demi penyegaran dan pengembangan universitas kedepan.

“Yang akan dilantik hari ini pastinya sudah dipertimbangkan sebelumnya, dan diyakini bisa bekerja dengan baik,” pungkasnya.[tmi]